Disclaimer (Pasal Sanggahan)

by

Seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan main yang berlaku dan ditetapkan oleh Tabloid.id. Dengan mengakses dan menggunakan Tabloid.id, berarti anda telah memahami dan menyetujui poin-poin dibawah ini:

  1. Tabloid.id tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, sms, online form) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya dan Tabloid.id berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.
  2. Data dan informasi disediakan di Tabloid.id hanya sebagai informasi dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham dan/atau transaksi lainnya.
  3. Tabloid.id selalu berusaha untuk menampilkan informasi seakurat mungkin dan tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan informasi dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan Tabloid.id
  4. Tabloid.id menyediakan link ke situs lain, link tersebut tidak menunjukan bahwa Tabloid.id menyetujui situs pihak lain tersebut. Anda mengetahui dan menyetujui bahwa Tabloid.id tidak bertanggung jawab atas isi atau materi lainnya yang ada pada situs pihak lain tersebut.
  5. Setiap perjanjian dan transaksi antara anda dan pengiklan yang ada di Tabloid.id adalah antara anda dan pengiklan. Anda mengetahui dan setuju bahwa Tabloid.id tidak bertanggung jawab atas segala bentuk kehilangan atau klaim yang mungkin timbul dari perjanjian atau transaksi antara anda dengan pengiklan.

Disclaimer Update 27 mei 2018