by

Malang Night Paradise, Tempat Wisata Baru Di Malang Yang Hits

Di era serba digital dan berkembang pesatnya internet, membuat pengelola wisata berlomba-lomba membuat tempat wisata yang menarik dan tentunya fotogenic dan instagramable. Apabila Anda memilih Kota Malang sebagai destinasi wisata, mungkin merasa bosan dengan tempat wisata yang itu-itu saja. tetapi ada tempat wisata baru di Malang yang mulai populer dan ramai diperbincangkan di internet ataupun social media Anda, yakni Malang Night Paradise.

Malang Night Paradise merupakan sebuah taman rekreasi yang hanya buka dari sore hingga malam hari. Tentunya poin utama taman rekreasi ini adalah hiasan lampu-lampu cantik berwarna-warni serta lampu-lampu lampion berbagai bentuk yang lucu dan unik.

Malang Night Paradise, Taman Wisata Sejuta Lampu

Aktivitas

Malang Night Paradise baru diresmikan pada bulan Juni 2017. Meski tergolong tempat wisata baru di Malang, tetapi setiap malamnya taman rekreasi ini selalu ramai terlebih di hari libur atau weekend. Selain berwisata dan mencoba berbagai wahana yang ada, tersedia pula spot foto yang wajib untuk diabadikan. Beragam bentuk lampion yang unik pas untuk diabadikan dalam jepretan kamera Anda.

Selain menikmati indahnya lampion atapun lampu-lampu berwarna-warni, Anda dapat menaiki wahana permainan yang ada. namun, perlu diperhatikan bahwa tiket wahana berbeda dengan tiket masuk. Adapun wahana yang ada diantaranya twister robotic, roller coster game, dancing fountain, dinosaur park, lightning tunnel dan lain sebagainya. Tidak hanya itu, adapula show Hula yang akan menghibur anak-anak bahkan diakhir pertunjukkan anak-anak akan diajak untuk menari bersama.

Lokasi Malang Night Paradise

Tempat wisata baru di Malang ini terletak di Jalan Graha Kencana Raya No.66, Balearjosari, Blimbing, Kota Malang. Lokasi Malang Night Paradise masih satu kawasan dengan Hawaii Waterpark Malang dan mudah ditemukan sebab di bagian depan pintu masuk, lampion yang menghiasi pintu masuk sangat terang dengan warna-warni lampu yang akan mudah menarik wisatawan.

Biaya Tiket Masuk Malang Night Paradise

Untuk menikmati indahnya lampu-lampu hias ini, pengunjung wajib membayar tiket masuk sebesar Rp.30.000. apabila Anda mengajak anak-anak, sebaiknya memilih membayar tiket terusan seharga Rp.60.000. tiket terusan ini sudah termasuk tiket masuk serta 5 wahana yang dapat dicoba. Jam operasional Malang Night Paradise mulai pukul 17:00 hingga 23:00.

Demikian sedikit ulasan tempat wisata baru di Malang yang kami rekomendasikan untuk Anda yang ingin mencari tempat berlibur di alam hari, Malang Night Paradise. Jika Anda mencari objek wisata yang lain dan dekat dengan tempat wisata ini, ada Malang Snow Paradise. Dimana tempat rekreasi ini akan memberikan pengalaman menarik di area bersalju. Anda akan diajak menikmati betapa serunya bermain salju, yang tentunya tempat wisata ini juga cocok bagai keluarga yang berlibur membawa anak-anak.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed